1. Centang / Select All data perusahaan untuk dimasukkan ke dalam list Anda, kemudian klik menu Add To List.
2. Isi data List sesuai kebutuhan Anda, kemudian klik Save.
3. Klik Load pada List yang telah Anda buat.
4. Centang / Select All data perusahaan, kemudian klik menu Send Email To All.
5. Isi kolom sesuai data Anda.
Ket :
- SMTP Server diisi sesuai email yang Anda gunakan. Silahkan Anda tanyakan ke Tim IT Anda
- Sender’s Name adalah nama pengirim email
- Sender’s Email adalah alamat email pengirim
- Password diisi sesuai alamat email
- SSL untuk email domain umum (Gmail, Yahoo, Hotmail) dan No SSL untuk email domain pribadi
- Subject diisi sesuai kebutuhan Anda
- Attachment adalah lampiran untuk menyisipkan file didalam email Anda
- pada kolom Body Text terdapat default yang akan diisi oleh sistem (<date>,<contactperson>,<position>,<companyname>,<address>)
6. Lalu klik Send.
*Jika Anda sudah membuat List dan ingin menampilkannya kembali, silahkan klik menu Tools > Manage List > View List